Mancung64’s Weblog

Membawa Cerita, “Cinta,” Budaya dan Mestika dari Bumi Persada

Buku Tamu

Selamat datang di Mancung64. Terima kasìh atas kehadiran dan kesediaannya meluangkan waktu berkunjung kesini. Semoga blog ini memberikan “sesuatu” buat anda semua. Saran dan komentar anda yang konstruktif saya tunggu!

19 Komentar»

  AMCA wrote @

wah…sekrang blog e lah banyak kemajuan

semoga sukses buat mancung64🙂

  shoshe wrote @

kalau pindahan nanti, bukunya tinggal donk!
he….he….

@mcg: buku yang mana yaa? bukunya e-book, online lagi.

  suklowor wrote @

hallo mas mancung………..

@mcg:hallo juga mas klowor, dos pundi kabaripun ? wilujeng?

  suklowor wrote @

Alhamdulillah sae.. wilujeng sedoyonipun.. kulo suwun semonten ugi kalian mas mancung…

@mcg: amien 1000x, maturnuwun mas klowor

  roumink wrote @

saya berkunjung ke sini karena sebelumnya habis berkunjung ke tempat promosiin tulisan itu…

hehehehe

lam kenal ya….

silakan berkunnjung ke rumah kami
di http://anakmudaindonesia.wordpress.com/

makasi…. ^_^

  grubik wrote @

Nunut ngeyup kang…

  cenya95 wrote @

Nice blog
salam kenal ajah

  JIMMI SAMUDRA wrote @

PERNYATAAN SIKAP
DEWAN PENGURUS WIALAYAH
KONTAK BUDAYA KOMUNIKASI INDONESIA
(JAWA BARAT)
(DPW KOBUKI KOBUKI JABAR)
Mensikapi Pernyataan Ketua Umum /Ajaraham DPP KOBUKI Prof. DR. Nanag Hariadi pada saat diskusi Panel di Bogor Tanggal 5 Mei 2009 yang berbunyi “ Idsentitas Nasional Indonesia dapat disimpulkan sebagai keaneragaman bingkai persatuan dan kesatuan , kemajemukan yang berbeda-beda suku, agama , budaya dan bahasa ibu dalam persatuan dan kesatuan . Indentitas itu tidak berhenti hanya pada manusia , tetapi juga pada alamnya yang dikenal sebagai zamrud dikatulistiwa laut yang ditaburi pulau sebanyak 17.508 , Cuaca panas sepanjang masa, terletak diposisi silang anatara dua samudra dan dua benua maka jadilah dari Indentitas Nasional meningkat ke inedentitas Indonesia Identitas itu memburuk karena kelakuan orang Indonesia sendiri, diawali dengan Penguasa nya kemudian diikuti rakyatnya ,korupsi ,kolusi dan Nepotisme (KKN) menjadi sangat terkenal bukan saja dikalangan Elit Politik , akan tetapi sudah seluruh lapisan Masyarakat ,’ Oleh karena itu kami atas nama Dewan Pengurus Wilayah Kontak Budaya Komunikasi Indonesia Jawa Barat dalam mewujudkan Identitas Nasional yang hamper-hampir punah karena moralitas Eliti-elit Politik dan sebagian Pejabat Pemerintah dari kelurahan , desa sampai kejenjang setarap Menteri yaitu dengan mengeluarkan pernyataan sikap yang bertujuan mengembalikan moralitas komponen bangsa disisi lain hal tersebut dikarenakan kurang tegasnya kepemimpinan SBY. Dalam mengambil sikap dalam menjalankan Roda pemerintahan Republik Indonesia . Oleh sebab itu dipandang perlu untuk menghimbau kepada Presiden yang akan datang agar tegas dalam Pemerintahan . Namun itu semua bisa berjalan dengan baik Apabila ada kemauan dukungan dari segenap komponen Bangsa , dalam wujud nyatanya kami mengeluarkan Pernyataan sikap sebagimana dibawah ini :
Menghimbau kepada segenap Masyarakat Jawa barat untuk turut serta mendukung Megawati Soekarno Putri untuk menjadi Presiden Republik Indonesia dengan satu catatan harus tegas Apabila nanti terpilih menjadi Presiden RI periode tahun 2009-2014
Mendukung dan mencalonkan Bapak Letjend (Purn) Prabowo Subianto untuk menjadi pendaping Ibu Megawati Soekarno Putri sebagai wakil Presiden RI periode tahun 2009-2014 mendatang.
Mendukung Pasangan Ibu Megawati Soekarno Putri dan Letjend (Purn) Prabowo Subianto untuk menjadi Pasangan Capres dan Cawapres periode tahun 2009-2014 mendatang.
Menghimbau kepada Megawati dan Prabowo , apabila terpilih nanti agar mengangkat Ketua Umum/Ajaraham DPP KOBUKI Prof.DR. Nanang Hariadi (Gus Har) Menjadi menteri Agama Republic Indonesia 2009-2014 mendatang.
Menghimbau kepada segenap keluarga Besar KOBUKI Jawa barat disetiap Kabupaten kotamadya , Kecamatan dan kelurahan atau desa untuk serta mendukung pernyataan sikap ini.
Demikian pernyataan sikap kami keluarkan untuk diseruhkan kepada segenap komponen bangsa ada di Jawa barat untuk disosialisasikan dan di Implementasikan dalam PILPRES pada tgl 8 Juli 2009 mendatang . Akhir kata tiada Gading yang takkan retak, Tiada rotan akarpun jadi , mari Kita wujudkan Identitas nasional Indonesia yang baik dan Benar serta bermartabat dimata masyarakat Dunia .Semoga Alloh menjadikan kembali Ibu Megawati Soekarno Putri Presiden RI 2009-2014 serta menjadikan Bapak letjend(Purn) Prabowo Subianto Wakil Presiden RI periode 2009-2014 mendatang. Amien.
Billahi Taufik Walhidayah
Wassalamu”alaikum Wr.Wb.
Tertanda
Jimi Samudra SE.
Presiden DPW KOBUKI JABAR

  ASWIN ABURIAN wrote @

STATEMEN DPP KOBUKI
MENDUKUNG MEGAWATI SOEKARNO PUTRI DAN PRABOWO SUBIANTO MENJADI
PASANGAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI 2009-2014 MENDATANG
Jakarta Rabu 8 Mei 2009
Atas nama Tuhan Yang Maha Kuasa dan Maha Esa.
Kami atas nama koordinator satgas DPP KOBUKI atau koordinator Brigade Urusan Reakasi Organisir kedamaian sentosa Dewan Pengurus Pusat Kontak Budaya Komunikasi Indonesia , setelah mendengar Pidato Ketua Umum DPP KOBUKI Bapak Prof.DR. KH.Nanang Hariadi (Gus Har) Pada acara Harla KOBUKI ke 10 Hari Sabtu tangal 8 Desmber 2008 di Jakarta untuk menciptakan persatuan dan Kesatuan Republik Indonesia dan keluarga Besar KOBUKI diseluruh penjuru tanah air Indonesia satu cara yang harus dipenuhi oleh seluruh aparat dan JPH KOBUKI dan sekaligus pemegang kekuasaan , yaitu kejujuran dalam keadilan yang benar , maka kami selaku koordinator Buroks DPP KOBUKI setelah mendengar cuplikan pidato Ketua Umum JPH DPP KOBUKI tersebut diatas , merasa terpanggil untuk merealisasikan dan mengimplementasikan konsep ide dan gagasan pemikiran Ulama Muda yang kharismatik dari Jawa Timur tersebut bapak Prof.DR.KH Nanang Hariadi , (Gus Har) selaku Deklarator Ketua Umum /Ajaraham DPP KOBUKI untuk dijadikan barometer serta central pemikiran Bangsa dan Negara dalam menghadapi krisis multidimensional yang belum terpecahkan hingga sekarang ini , oleh karena itu dalam rangka sosialisasi dan aktualisasi gerakan pemikiran positif untuk mengisi dan mempertahankan kemerdekaan RI kami mengeluarkan statemen yang akan dilanjutkan sebagai motor penggerak BUROKS KOBUKI didaerah-daerah dalam bentuk kajian dan diskusi mingguan , terlepas apakah itu kajian local maupun nasional seperti wacana yang berkembang dan disebarluaskan oleh DPP KOBUKI pada saat-saat ini, di seluruh Indonesia , termasuk didalamnya kajian koordinasi keamanan dan stabilitas keamanan sebagai wahana dan wacana serta saran persatuan dan kesatuan RI dengan tekad bulat kejujuran dalam keadilan yang benar sebagai tombak menerobos kekuatan dan kediktatoran penguasa daerah yang kurang memahami Demokrasi Pancasila dan UUD 1945 dalam tanda kutip kekuatan dan Neo Libralisme yang masih bercokol di Negara Kesatuan Republik Indonesia dan yang terpenting Buroks KOBUKI mengajak segenap keluarga besar Kobuki, mari kita wujudkan persatuan dan kesatuan masyarakat Indonesia yang terakomodir dalam wahana condrodimuko KOBUKI agar kelak generasi muda dan tunas-tunas bangsa tidak terkontaminasi oleh idiologi diluar Pancasila dan sekaligus pemahaman yang kurang pancasilais .
Dan kedua mari kita wujudkkan ketentraman dan ketertiban dan kedamaian wilayah hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia tanpa harus tercabik-cabik oleh perbedaan ras ,agama , warna kulit , politik dan status sosial ekonomi.
Sekaligus Mari Kita Sukseskan Ibu Megawati Soekarno Putri Ketua Umum DPP PDI P menjadi Presiden Republik Indonesia periode tahun 2009-2014 mendatang.
Dan Bapak letjend (Purn) Prabowo Subianto untuk menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia Periode tahun 2009-2014 mendatang.
Menghimbau kepada Ibu Megawati Soekarno Putri dan Bapak Letjend Probowo Subianto Apabila terpilih jadi Pasangan Presiden Dan Wakil Presiden RI agar mengangkat Bapak Widjono Hardjanto untuk Menjadi menteri Dalam Negari Republik Indonesia periode tahun 2009-2014 mendatang.
Dan masih banyak lagi yang perlu kami himbaukan untuk disampaikan dan disebarluaskan diseluruh penjuru Tanah Air Indonesia kepada segenap komponen Bangsa disegala lapisan masyarakat dan keluarga besar KOBUKI diseluruh penjuruh Tanah Air Indonesia.
Akhir kata apabila ada kebenaran nya itu semua datangnya dari kasih Tuhan Yang Maha Esa dan Maha Kuasa dan apabila ada kesalahan itu semua karena kebodohan dan kedhoifan serta kefakiran ilmu saya.
Sekali merdeka tetap merdeka !!!!
Hidup Republik Indonesia
Hidup Megawati Soekarno Putri
Hidup Prabowo Subianto
HIDUP Widjono
Hidup Gus Har
Hidup KOBUKI

Brigade Urusan reaksi
Organisir Kedamaian Semesta
Jajaran Pelaksana Harian
Dewan pengurus Pusat
Kontak Budaya Komunikasi Indonesia
(JPH DPP KOBUKI)

(Aswin Aburian)
Koordinator Buroks DPP KOBUKI

  MUHAMMAD AFIF wrote @

PERNYATAAN SIKAP
DPW KOBUKI YOGYAKARTA
KEGAIBAN BUMI NUSANTARA MERESTUI
MEGAWATI DAN PRABOWO UNTUK MENJADI
PASANGAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI
PERIODE TAHUN 2009-2014 MENDATANG.

Dalam rangka mensikapi Pidato Ketua Umum / Ajaraham DPP KOBUKI Prof.DR.KH. Nanang Hariadi (Gus Har) pada tanggal 8 Desember tahun 2007 di Jakarta yang berbunyi “ Sebelum munculnya seorang pemimpin yang mempunyai kekuatan spiritual serta bersih hatinya dan mencintai alam Bumi Nusantara ini, maka alam Bumi Nusantara biasanya marah dengan menimbulkan bencana dimana-mana juga wabah musibah penyakit yang aneh-aneh , yang dimaksud Alam marah menurut “saya” alam tersebut marah atas dasar perintah dan sunatulloh , artinya atas perintah Tuhan Yang Maha Esa dan Maha Kuasa , yakni Sang Maha Pencipta alam itu sendiri, Hal ini disebabkan karena manusia atau para pemimpin bangsa Indonesia sekarang ini kurang mengerti dan tidak mau peduli serta patuh dengan Hukum Alam yang telah ditentukan oleh sang Maha Pecipta alam itu sendiri. Seiring dengan pemerintahan dan bangsa kita sekarang ini yang sedang dirundung oleh berbagai bencana dimana-mana , hampir dari sabang sampai merauke saya katakan , tertimpa musibah juga bencana , kalau menurut saya selaku pemerhati Bumi Nusantara , dimana Bumi Nusantara sekarang ini sedang menyeleksi dan menfilter dan mencari sosok manusia yang mengerti dan mau aturan main untuk menjadi pemimpin maupun Pejabat atau Presiden di Bumi Nusantara . Sebab Bumi Nusantara masih banyak mengandung nilai-nilai Spiritual ataupun daya kesaktian yang tinggi , oleh karena itu saya katakan kepada segenap Rakyat Indonesia disegala lapisan masyarakat untuk mengevaluasi serta mengkaji dan merenungi segala macam tingkah laku kita masing-masing dan perlu kita perhatikan yaitu Prinsip dalam Idiologi Kita” West Is West and East is East “ Itu berarti Budaya dan Pedoman hidup orang barat tetap berlaku bagi orang barat , dan tidak bisa pedoman hidup orang barat dipakai oleh orang timur, begitu pula sebaliknya, budaya dan pedoman hidup orang timur tetaplah berlaku bagi orang timur , sebab pedoman dan prisip hidup orang barat dan orang timur tidak bisa di satukan , terutama dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia . Berangkat dari sinilah demokrasi ala barat maupun ala eropa sulit untuk disosialisasikan pada bumi nusantara yaitu NKRI , mengingat sejarah nusantara terdahulu adalah kumpulan kerajaan-kerajaan , Seiring dengan itu , dalam pakem setiap kerajaan yang ada di nusantara selalu mempunyai kreteria dan pedoman berbagai macam dalam menentukan para rajanya dan sultannya atau pemimpinnya , hal ini bisa kita buktikan bahwa prasyarat untuk menjadi raja Majapahit saja , ada aturan mainnya , diantaranya :
1).Minimal pernah bertapa selama lima tahun dalam kondisi tidak makan dan tidak minum .

2).Mempunyai kesaktian baik ilmu kanoragan maupun Ilmu bathin termasuk didalamnya ilmu bela diri didalamnya.
3). Harus mempunyai sifat Kesatria yakni Arif Bijaksana dan mampu membawah citra baik Negara Majapahit pada saat itu.
4).Keturunan Trahing kesumo nrembesing madu tedakking Moro Topo .
5)BerkeTuhanan Yang Maha Esa , Sehingga setiap ada permasalahan dan Problematika di Negara tersebut para raja harus mampu memohon sasmitaning Gaib (Isthikhara dalam konteks Islam) sehingga tahu solusinya tiap permasalahan yang ada.
6) Diutamakan Para Raja Harus mampu weruh sak durunge Winarak (Waskito) atau Tahu kejadian yang akan terjadi pada negara Majapahit tersebut ,baik difungsikan untuk keluarga maupun bangsanya .
Oleh karena itu kami sampaikan sekali lagi “ kita sebagai rakyat Indonesia “ Mari Kita memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk keselamatan bangsa kita dari segala bencana dan malapetaka . Dan yang terpenting silakan dimaknakan sendiri menurut pengertian dan pemahaman saudara-sudara semua “ (Jakarta 8 Desember 2007).Berawal dari sinilah kita bisa ambil benang merah untuk mencari solusi dalam menghadapi permasalahan dan problematika Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai sekarang ini. Kami segenap Jajaran Pelaksana Harian DPW KOBUKI Yogyakarta dengan memohon petunujuk Tuhan Yang Maha Esa dan Maha Kuasa , dalam rangka menindaklanjuti Pidato dan ungkapan Ketua Umum / Ajaraham DPP KOBUKI Prof.DR.KH.Nanang Hariadi (Gus Har) memandang perlu untuk mencari solusi yang terbaiknya sekaligus Mengkaji serta meneliti permasalahan juga Problematika bangsa Indonesia sekarang ini disebabkan kurang disetujuinya Pimpinan Nasional kita , oleh alam gaib Bumi Nusantara, disisi lain memang Pimpinan Nasional atau presiden Kita yaitu SBY kurang percaya adanya kekuatan daya Spiritual atau daya kesaktian Bumi Nusantara itu sendiri , oleh sebab itu kami mengajak segenap komponen bangsa dari pinisepuh bangsa , segenap tokoh spiritual nusantara untuk mengambil langka dan tindakkan untuk mencarikan solusi permasalahan bangsa dengan adanya berbagai bencana dan musibah yang melanda bumi nusantara dari tahun 2004 sampai dekade sekarang ini . itu berarti bumi nusantara sangat tidak setuju apabila SBY menjadi Presiden Republik Indonesia . Menimbang bahwa bumi nusantara dalam alam gaibnya sangat tidak setuju pada SBY sehingga dengan sendirinya bumi nusantara mengeluarkan Amarahnya dengan berbagai bencana dan malapetaka di Indonesia. Oleh karena itu dipandang perlu untuk menggantikan posisi SBY yang tidak disetujui oleh Gaibnya bumi nusantara tersebut. Dan sebagai penggantinya ternyata yang direstui dan diterima oleh gaibnya bumi nusantara ternyata adalah Seorang Putri yang masih ada keturunannya dari kerajaan majapahit ataupun mataram yaitu IBU MEGAWATI SOEKARNO PUTRI KETUA UMUM DPP PDI P Juga putri sang Proklamtor Negara Republik Indonesia , yakni IR Soekarno .

terlepas itu , dengan ditunjuknya pendamping beliau yakni sosok negarawan sejati yang mencintai rakyat kecil dari kaum buruh dan petani , yang juga figur sosok ekonom yang di segani oleh Negara-negara di Asia dan timur tengah bahkan didunia ,oleh Karena kecermelangan dan karirnya , beliau adalah Putra dari sang begawan ekonomi dunia yang pernah meningkatkan harkat martabat bangsa Indonesia di mata Dunia Internasional , artinya dalam dunia Ekonomi mampu menurunkan nilai harga dollar sampai level kebawah yaitu Prof.DR Sumitro Joyohadikusumo, siapakah beliau itu …? beliau adalah Lenant Jendral (Purn) Prabowo Subianto . Sejalan dengan keberadaan kedua tokoh tersebut yang direstui oleh bumi nusantara . maka kedua tokoh tersebut diatas layak untuk kita dukung dan kita jadikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk menggantikan pasangan SBY Dan JK. . Dengan sendirinya Amarah Gaib Bumi Nusantara yang ada akn segera reda . “camkan satu catatan Sebelum lebih banyak lagi orang yang jadi korban amuk dan amarah Bumi Nusantara.” maka kita sebagai masyarakat dan rakyat Indonesia yang ingin meredahkan Amarah Gaib bumi Nusantara berkewajiban untuk mendukung dan menjadikan pasangan Ibu Megawati Soekarno Putri dan Letjend (Purn) Prabowo Subianto jadi Pasangan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode tahun 2009-2014 mendatang. Memperhatikan berbagai uraian dan ungkapan “Gus Har “ Sang sufi besar tersebut kami segenap JPH DPW KOBUKI YOGYAKARTA setelah mendadakan rapat bersama kami memutuskan untuk membuat dan mengeluarkan Pernyataan Sikap :

1).MENGHIMBAU KEPADA SEGENAP PINISEPUH BANGSA , ALIM ULAMA , PARA TOKOH SPIRITUAL, TOKOH MASYARAKAT DAN SEGENAP PIMPINAN PARTAI SEKALIGUS POLITISI DAN AKTIVIS DI SEGALA LAPISAN MASYARAKAT UNTUK MENDUKUNG DAN MENYUKSESKAN IBU MEGAWATI SOEKARNO PUTRI AGAR MENJADI PRESIDEN RI PERIODE TAHUN 2009-2014 MENDATANG , SEGERA DAN SECEPATNYA AGAR AMARAH BUMI NUSANTARA TIDAK BERLARUT-LARUT SERTA BERKEPANJANGAN.
2).MENGHIMBAU KEPADA SEGENAP PINISEPUH BANGSA , ALIM ULAMA , PARA TOKOH SPIRITUAL, TOKOH MASYARAKAT DAN SEGENAP PIMPINAN PARTAI SEKALIGUS POLITISI DAN AKTIVIS DI SEGALA LAPISAN MASYARAKAT UNTUK MENDUKUNG DAN MENYUKSESKAN BAPAK LETJEND (PURN) PRABOWO SUBIANTO AGAR MENJADI WAKIL PRESIDEN RI PERIODE TAHUN 2009-2014 MENDATANG , SEGERA DAN SECEPATNYA AGAR AMARAH BUMI NUSANTARA TIDAK BERLARUT-LARUT SERTA BERKEPANJANGAN.
3)MENGHIMBAU KEPADA KEDUA PASANGAN MEGAWATI SOEKARNO PUTRI DAN PRABOWO SUBIANTO JIKA TERPILIH NANTI MENJADIKAN TEO SYAFII UNTUK MENJADI MENTERI SEKRETARIS NEGARA RI 2009-2014 MENDATANG.

4) MENGHIMBAU KEPADA KEDUA PASANGAN MEGAWATI SOEKARNO PUTRI DAN PRABOWO SUBIANTO JIKA TERPILIH NANTI MENJADIKAN KOBUKI SEBAGAI LEMBAGA NEGARA RI ATAU DEPARTEMEN KONTAK BUDAYA KOMUNIKASI INDONESIA SEKALIGUS PROF.DR.KH.NANANG HARIADI (GUS HAR) SEBAGAI MENTERINYA.
5).MENGHIMBAU KEPADA SEGENAP KOMPONEN BANGSA UNTUK TURUT SERTA MENDUKUNG PERNYATAAN SIKAP INI .
Demikian pernyataan sikap DPW KOBUKI Yogyakarta kami sampaikan dan kami tetapkan serta kami keluarkan untuk di himbaukan kepada segenap komponen Bangsa di segala lapisan masyarakat serta untuk disebarluaskan keseluruh Penjuruh Tanah Air Indonesia pada umumnya dan Daerah Istimewa Yogyakarta pada khususnya .
Akhir kata semoga dengan adanya pernyataan sikap ini bisa dijadikan bahan pertimbangan serta perenungan yang dalam “ bagi kita yang sadar akan kemaslahatan Umat manusia di muka Bumi Nusantara yang kita cintai ini , dengan iringan Do’a kami “ DU GUSTI ALLOH KANG WUJUD KANG MOHO SUCI KULO NGUNGSI DATENG KASUCIAN MUGI KUNJUK DATENG BENDORO KULO PRIO AGUNG NANANG HARIADI (GUS HAR) KASELAMETAN SARTO KASENTOSAAN WONTEN DUNYO GUMUGI AKHERAT UGI MUGI GUSTI ALLOH NDADOSAKEN IBU MEGAWATI SOEKARNO PUTRI SARTO BAPAK PRABOWO SUBIANTO DADOS PASANGAN PRESIDEN LAN WAKIL PRESIDEN RI SAK JEROHNING WARSO 2009 NGANTOS 2014 “ DU GUSTI ALLOH MUGI NYEMBADANI PANYUWUN KULO AMIEN.

Wassalamu”alaikum Wr.Wb.
Yogyakarta 18 Mei 2009
DEWAN PENGURUS WILAYAH
KONTAK BUDAYA KOMUNIKASI INDONESIA
YOGYAKARTA
(DPW KOBUKI YOGYAKARTA)

DR.SUDARTO BUWONO MUHAMMAD AFIF
PRESIDEN DPW KOBUKI SEKRETARIS DPW KOBUKI

  SURATMAN wrote @

PERNYATAAN SIKAP
(DPC KOBUKI KAB BLORA)
PASANGAN MEGAWATI SOEKARNO PUTRI DAN PRABOWO SUBIANTO UNTUK MENJADI PASANGAN PRESIDEN RI WAKIL PRESIDEN RI 2009-104

BLORA 18 MEI 2009

BISMILLAHIRRAHAMNIRRAHIM
Dalam rangka mensikapi pernyataan Ketua Umum /Ajaraham DPP KOBUKI Prof.DR.Nanang Hariadi ? Pendidikan saat ini hanya bersemayam pada otak manusia , yang kurang menghiraukan kebenaran dan moralitas serta nilai-nilai Illahiyah , sehingga hasil nya hanya dinikmati oleh sepertiga penduduk bumi sisanya yang dua pertiga adalah dunia Miskin oleh karena itu dibutuhkan suatu pendidikan yang Balance (seimbang) antara punya makna apabila Orientasi keberhasilan adalah akherat dalam arti yang tidak sempit , Generasi sekarang sedang menghadapi permasalahan yang kronis , yaitu terjadinya (Split Personality) ‘ kondisi ini adalah suatu keadaan dimana tidak terjadinya Integrasi antara otak dan hati ( Jakarta 8 Mei 2009 ) Kami atas nama DPC KOBUKI KAB BLORA mengkaji dan meneliti perkembangan pendidikan yang ada terutama di Jawa Tengah lebih terfokus pada Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta kurang memperhatikan masalah-masalah sebagai mana yang di ungkapkan oleh Ketua Umum DPP KOBUKI tersebut diatas , hal itu semua terjadi disebabkan silabus Nasional yang ditrapkan oleh DIKTI untuk pendidikan disetiap perguruan tinggi Baik Negeri maupun swasta tidaklah mensosialisasikan nilai-nilai pancasila dan UUD 1945, disisi lain pendidikan yang terlalu mahal dengan dicanangkannya oleh Menteri Pendidikan Nasional serta kurang turunnya kelapangan sang Presiden ,sekaligus memperhatikan nasib anak didik mahasiswa dan Rakyat kita sekarang ini . Oleh karena itu kami memberikan solusi yang terbaik untuk Pendidikan Nasional yang ada di Negara kita yang mengandung Kebenaran dan moralitas sekaligus nilai-nilai Illahiyah dengan satu catatan yaitu menggantikan kepemimpinan Nasional kita pada Pilpres 8 juli 2009 yang akan datang. Hal itu merupakan solusi terbaik untuk terlaksananya pendidikan yang baik dan benar, seiring dengan mengedepankan moralitas dan nilai KeTuhanan yang sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945 itu berarti , kita sebagai masyarakat Indonesia berkewajiban mencarikan pengganti Pemimpin Nasional tersebut. Mengingat ada yang sanggup dan bisa yakni , seorang seorang Ibu yang peka terhadap permasalahan tersebut yaitu Ibu Megawati Soekarno Putri . oleh sebab itu pada tanggal 8 Juli 2009 akan diadanya pemilihan Presiden RI secara langsung maka kami dalam mewujudkan Pemikiran Gus Har sang Filsuf Muda Indonesia tersebut mengeluarkan pernyataan sikap :

MENDUKUNG DAN MENCALONKAN IBU MEGAWATI SOEKARNO PUTRI UNTUK MENJADI PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2009-2014 MENDATANG.

MENDUKUNG DAN MENCALONKAN BAPAK PRABOWO SUBIANTO UNTUK MENJADI WAKIL PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2009-2014 MENDATANG.

MENDUKUNG PASANGAN MEGAWATI SOEKARNO PUTRI DAN PRABOWO SUBIANTO UNTUK MENJADI PASANGAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA PERIODE TAHUN 2009-2014 MENDATANG.

MENGHIMBAU KEPADA IBU MEGAWATI DAN BAPAK PRABOWO JIKA NANTI TERPILIH MENJADI PRESIDENG DAN WAKIL PRESIDEN RI PADA TANNGAL 8 JULI 2009 AGAR MENGANGKAT BAPAK MUCHDI PR SEBAGAI MENTERI DALAM NEGERI TAHUN 2009-2014 MENDATANG.

MENGHIMBAU KEPADA SEGENAP MASYARAKAT DAN KOMPONEN BANGSA SEKALIGUS JPH DPC KOBUKI KABUPATEN BLORA UNTUK TURUT SERTA MENDUKUNG PERNYATAAN SIKAP INI , SEKALIGUS MENDUKUNG DIANGKATNYA KETUA UMUM/AJARAHAM DPP KOBUKI PROF.DR.KH.NANANG HARIADI (GUS HAR) SEBAGAI MENTERI AGAMA REPUBLIK INDONESIA PERIODE TAHUN 2009-2014 MENDATANG.

Demikian Pernyataan sikap kami sampaikan untuk disebarluaskan kepada segenap Komponen Bangsa di kabupaten blora dan DPAC , DPRt, KOBUKI yang ada di Wilayah Kabupaten Blora . merdeka?!!

Wassalamu’laikum WR.WB.
Tertanda
M Suratman SE.
Kanselir/Ketua DPC KOBUKI KAB BLORA

  HABIB ABDURRAHAM ASSEGAF wrote @

PERNYATAAN KEBULATAN TEKAD
DPAC KOBUKI KEC. KLAMPIS.
Mendukung Ibu Megawati Soekarno Putri dan Bapak Letjend (Purn) Prabowo Subianto menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI
Periode Tahun 2009 -2014
Bismillahirrahmanirrahim
Kami atas nama Jajaran Pelaksana Harian DPAC KOBUKI Kecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan madura , sehubungan dengan adanya Surat dari Ulama muda yang kharismatik dan Pemimpin yang sangat bersahaja Prof.DR.KH.Nanang Hariadi (GUS HAR) yang ditujuhkan kepada 29 DPW KOBUKI ditingkat Provensi dan 239 DPC KOBUKI ditingkat pemda II diseluruh wilayah Hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia No 02/DPP-KOBUKI/V/2009 tertanggal 17 Mei 2009 . yang berisikan ‘ Keharusan segenap keluarga Besar KOBUKI, dari JPH. Pengurus Kader dan simpatisannya untuk mendukung dan menyukseskan Pasangan Ibu Megawati Soekarno Putri dan bapak Letjend (Purn) Prabowo Subianto untuk menjadi Pasangan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode tahun 2009-2014 mendatang. Oleh karena itu kami sampaikan kepada kepada Alim Ulama , Tokoh Partai, Tokoh Masyarakat, sekecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan untuk menyatakan Kebulatan Tekad mendukung dan memilih sebagaimana Amanah Ulama Muda yang Kharismatik sekaligus Sufi besar Indonesia kita ‘ Gus har ‘ tersebut di atas.
Mengingat Ibu Megawati Soekarno Putri adalah Putri sang Proklamator serta Presiden RI pertama yaitu Ir.Soekarno serta Bapak Letjend (Purn) Prabowo Subianto adalah putra Begawan Ekonomi Dunia sekaligus orang Masyumi yaitu Prof.DR. Sumitro Joyohadikusumo , maka dipandang perlu untuk kita keluarkan Pernyataan kebulatan tekad:

1)Mendukung Ibu Megawati Soekarno Putri untuk menjadi Presiden Republik Indonesia periode tahun 2009-2014 serta mendukung bapak Letjend(Purn) Prabowo Subianto untuk menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia periode tahun 2009-2014 mendatang.

2)menghimbau kepada segenap Alim Ulama , Para Habaib , para Tokoh Masyarakat serta para Klebun atau Lurah untuk mendukung dan memilih serta menyukseskan Pasangan Ibu Megawati Soekarno Putrid dan Bapak Letjend (Purn) Prabowo Subianto agar menjadi Pasangan Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia periode tahun 2009-2014 mendatang.

Mendukung Bapak Fadly Zon untuk Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia periode tahun 2009-2014 mendatang.

Demikian pesan kami Pernyataan Kebulatan tekad kami sampaikan terima kasih atas perhatian dan partisipasinya .Akhir kata semoga Alloh SWT menjadikan ketua Umum DPP DPI P Ibu Megawati Soekarno Putrid an Pembina Partai GERINDRA
Bapak letjend (Purn) Prabowo Subianto Pasangan Presiden dan Wakil Presiden RI Periode tahun 2009-2014 dan terpilih pada tanggal 8 Juli 2009 mendatang. Amien
Wassalamu’laikum Wr.WB.
Klampis Bangkalan madura 19 Mei 2009
DEWAN PENGURUS ANAK CABANG
KONTAK BUDAYA KOMUNIKASI INDONESIA
KECAMATAN KLAMPIS
(DPAC KOBUKI KEC KLAMPIS)
Tertanda
Habib Abdurrahaman Assegaf
Ketua / kaisar DPAC KOBUKI kec Klampis

  MUHAMMAD KIROM wrote @

PERNYATAAN KEBULATAN TEKAD DPAC KOBUKI KEC. KLAMPIS. Bismillahirrahmanirrahim Kami atas nama Jajaran Pelaksana Harian DPAC KOBUKI kecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan madura , sehubungan dengan adanya Surat dari Ulama muda yang kharismatik dan Pemimpin yang sangat bersahaja Prof.Dr.KH.Nanang Hariadi (GUS HAR) yang ditujuhkan kepada 29 DPW KOBUKI ditingkat Provensi dan 239 DPC KOBUKI ditingkat pemda II diseluruh wilayah Hukum negara Kesatuan republic Indonesia No 02/DPP-KOBUKI/V/2009 tertanggal 17 Mei 2009 . yang berisikan “ Keharusan segenap keluarga Besar KOBUKI, dari JPH. Pengurus Kader dan simpatisannya untuk mendukung dan myukseskan Pasangan Ibu megawati Soekarno Putri dan bapak Letjend (Purn) Prabowo Sibianto untuk menjadi Pasangan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode tahun 2009-2014 mendatang. Oleh karena itu kami sampaikan kepada kepada Alim Ulam , Tokoh Partai, Tokoh Masyarakat, sekecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan untuk menyatakan kebulatan tekada mendukung dan memilih sebagaimana Amanah Ulama Muda yang Kharismatik sekaligus Sufi besar Indonesia kita Gus har tersebut di atas. Mengingat Ibu Megawati Soekarno Putri adalah Putri sang Proklamator serta Presiden RI pertama yaitu Ir.Soekarno serta Bapak letjend (Purn) Prabowo sunianto adalah putra Begawan Ekonomi Dunia sekaligus orang Masyumi yaitu Prof.DR. Sumitro Joyohadikusumo , maka dipandang perlu untuk kita keluarkan Pernyataan kebulatan tekad: 1)Mendukung Ibu Megawati Soekarno Putri untuk menjadi Presiden Republik Indonesia periode tahun 2009-2014 serta mendukung bapak letjend(Purn) Prabowo Subianto untuk menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia periode tahun 2009-2014 mendatang. 2)menghimbau kepada segenap Alim Ulama , Para Habaib , para Tokoh Masyarakat serta para Klebun atau Lurah untuk mendukung dan memilih serta menyukseskan Pasangan Ibu Megawati Soekarno Putrid dan Bapak Letjend (Purn) Prabowo Subianto agar menjadi Pasangan Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia periode tahun 2009-2014 mendatang. Demikian pesan kami Pernyataan Kebulatan tekad kami sampaikan terima kasih atas perhatian dan partisipasinya .Akhir kata semoga Alloh SWT menjadikan ketua Umum DPP DPI P Ibu Megawati Soekarno Putrid an Pembina Partai GERINDRA Bapak letjend (Purn) Prabowo Subianto Pasangan Presiden dan Wakil Presiden RI Periode tahun 2009-2014 dan terpilih pada tanggal 8 Juli 2009 mendatang. Amien Wassalamu”alaikum Wr.WB. Klampis Bangkalan madura 19 Mei 2009 DEWAN PENGURUS ANAK CABANG KONTAK BUDAYA KOMUNIKASI INDONESIA KECAMATAN KLAMPIS (DPAC KOBUKI KEC KLAMPIS) Tertanda Habib Abdurrahaman Assegaf Ketua / kaisar DPAC KOBUKI kec Klampis

  syaiful64 wrote @

salam kenal. dari Pekanbaru.

  SR4Y4 Lw4t wrote @

Assalamu’alaikum
Salam kenal cung, Jangan lupa kapan2 Berkunjung kesini

  tokobukuaqwam wrote @

Terima kasih telah berkunjung ke tokobukuaqwam.wordpress.com. Saya tunggu kunjungan Anda berikutnya. Salam kenal, ya🙂

  Forces IPB wrote @

Salam silaturahmi senang berkunjung ke blog anda.perkenalkan… kami adalah Forces IPB . kami merupakan lembaga keilmiahan mahasiswa IPB. berkunjung ke web kami di http://forces.lk.ipb.ac.id … salam keakraban dari kami calon/ilmuan muda Indonesia…1

@mcg :Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya.Salam kembali dari saya, semoga tali silaturahmi terjalin dg Forces IPB

  Eko periadi wrote @

Hai mancung..
Salam kenal dari anak Smansa Kelapa. BABAR.

  budi hartanto wrote @

budi hartanto, Sherlly, Dessy dan Reynaldo Lesmana
jl.mesjid pekojan 2 no 2b dan 2c
pejagalan rt.07 rw.06

kemampuan baca pikiran siapa saja (24 jam tanpa henti) , kemampuan muncul sejak lahir, gen menurun dari sang ibu dan saudarinya (sudah berjalan 3 generasi) seperti frofesor xavier (xmen). anggota yg punya bakat yg sama berjumlah 10 orang (4 laki, 6 wanita).

membantu menyelesaikan masalah pelik: korupsi, nepotisme, bongkar rahasia, jebakan dan kelemahan orang lain tanpa usaha, mengambil usaha/penghasilan orang lain tanpa usaha (mengetahui siapa suppliernya, agen,pegawai),dll

dapat membaca pikiran orang yg jadi target hingga 10 orang secara bersamaan 24 jam setiap hari dimanapun mereka berada di indonesia.

target dapat dibaca pikirannya tanpa masalah, jarak baca pikiran hingga ribuan km, sudah dibuktikan di lapangan.

jgn anggap remeh informasi ini. ini berita nyata benar adanya dan teruji di lapangan, tolong sebarkan supaya bermanfaat bagi banyak orang.

tempat usaha : lindeteves centre ground floor 2 b12 no.1


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: